Hai nama saya Adam Ultra, waktu itu saya masuk kelas ci pertama kali rada bingung juga “eh ini dosenya mana?” saya nanya ke salah satu temen saya, trus temen saya bilang itu tuh dosenya dam masa iya. Waktu itu saya rada2 ga percaya kalo paman Apiq adalah dosenya karena peranggai paman Apiq yang caley (maaf ya pak, saya cuman mencoba jujur doang ko) setelah sekitar duduk selama 10 menit dikelas saya makin bingung ko ini malah main game di komputer apa coba nih pelajaran tujuanya. Eh tapi lama kelamaan ni pelajaran jadi asik juga, ilmu2 yang di share ke kita sangat bermanfaat apalagi pengetahuan tentang perusahaan2 inofatif seperti google dan aple sangat inspiratif banget dan yang paling gw suka adalah jam masuknya sangat fleksibel coiii hahhahah. oke saya kira itu aja yang sudah dipelajari di CI makasih atas apa yang udah diberikan pada kami selama ini Pak Apiq. wasalam

