heii pada tulisan saya kali ini saya akan mencoba menuliskan ide inovatif saya yaitu chip pengingat jadwal. Emang sih namanya kurang kece karena saya juga masih bingung ngasih nama yang tepat apa.

Alat ini bisa membuat kamu mengerjakan plan2 kamu. Apa yang udah kamu jadwalkan sudah pasti akan kamu kerjakan. chip ini diapsang pada leher bagian belakang kita dan chip ini dapat merangsang otak kita untuk mengerjakan apa yang sudah kita rencanakan. Misal saya menjadwalkan hari ini jam 8 pagi mengerjakan CI di laptop saya di rumah saya maka pada jam setengah 8 pagi si alat ini sudah merangsang saya untuk kembali ke rumah saya sesaat kita menjadi robot lah.

Nah karena ini keren saya bikin deh business model nya.

Advertisements