DUH PENGEN NULIS PAKE HURUF BESAR SEMUA DEH. GAPAPA LAH YAH.

SEBELUM KITA BISA TAU APA PERUSAHAAN, TOKOH, DAN KENAPA KITA HARUS KREATIF. PERTAMA – TAMA KITA HARUS TAU APASIH KREATIF ITU??

KALO DARI KBBI KREATIF SAMA DENGAN

kre.a.tif
[a] (1) memiliki daya cipta; memiliki kemampuan untuk menciptakan; (2) bersifat (mengandung) daya cipta: pekerjaan yg — menghendaki kecerdasan dan imajinasi

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/KREATIF#ixzz1aRra6ldO

NAH ITU TUH KRETIF SESEORANG/SESUATU YANG MEMILIKI DAYA CIPTA DAN PEKERJAANNYA TERLIHAT CERDAS DAN IMAJINATIF

TUHAN DONG KALO GITU?? AHAHAH

ITU TUH YANG PERTAMA KALI TERLINTAS DI OTAK GW UNTUK TOKOH YANG PALNG KREATIF, TAPI GA JADI AH GW BAHAS MASALAH TUHAN TAKUT MELEDAK OTAK GW MIKIRINYA.

NAH KARENA GW GA JADI MEMBAHAS TENTANG TUHAN MAKA GW SIBUK NIH MIKIR SIAPA SIH TOKOH YANG MENURUT GW DIA TUH SUPER KREATIF

INI NIH DIA MANUSIANYA BANG FREDDIE MERCURY

EMANG KENAPA DIA GW JADIIN MANUSIA PALING KREATIF. MENDING LU PADA LIAT INI DEH

http://www.youtube.com/watch?v=fJ9rUzIMcZQ&ob=av3e

YA ITU ADALAH LINK VIDIO BOHEMIAN RHAPSODY. LU GA PERLU MENGERTI ISI LIRIKNYA KARENA GW JAMIN OTAK LU BISA MELEDAK KALO LU NYOBA NGERTIIN NIH LAGU, WALAUPUN LU GA BISA NGERTIIN NIH LAGU SAAT LU DENGER LAGU INI LU BAKAL NGERASA KAYA LAGI DENGER BEBERAPA LAGU YANG BERBEDA ARANSEMENYA SUNGGUH MEMUKAU. GW AJA AMPE NANGIS KALO LIAT VIDIO LIVENYA DI YOUTUBE. KEREN BGT DEH POKOKNYA GA AKAN ADA LAGI ORANG YANG BISA NGEBUAT LAGU SEHEBAT DIA

NAH KALO PERUSAHAAN YANG PALING KREATIF MENURUT GW ADALAH

YAK APPLE TAPI BUKAN APPLENYA STEVE JOB. INI ADALAH PERUSAHAAN REKAMAN YANG DITEMUKAN OLEH THE BEATLES. YAK DARI SEMUA RECORD2AN YANG LAIN INILAH YANG DIPILIH THE BEATLES UNTUK MEMPRODUKSI LAGU2 INDAH MEREKA DAN SEBENARNYA STEVE JOB MEMBERI NAMA COMPANYNYA APPLE JUGA KARENA DIA SANGAT SUKA DENGAN APPLE RECORDS INI. GIMANA GA KREATIF NIH COMPANY BISA MEMBUAT COMPANY YANG JAUH LEBIH KREATIF DARI DIA WALAUPUN SECARA TIDAK LANGSUNG SIH.

KENAPA KITA HARUS KREATIF?

YA LAH LU MAU HIDUP LU BIASA AJA??? BAYI – TK – SD – SMP – SMA – KULIAH – PENSIUN – MATI ?? YA KALI MALES BANGET. SEBELUM MATI GW SIH PGN MEMBUAT SESUATU YANG BERATI UNTUK DUNIA INI DALAM BENTUK APAPUN. TUNGGU AJA BENTAR LAGI GW BAKAL BUAT PAYUNG SEGEDE DOMPET BIAR GAMPANG DIBAWA KEMANA2 BISA DIMASUKIN KANTONG CELANA LAGI. AHAHAHHA

OK MAKASIH ATAS PERHATIANYA WASALAM

