Duh udah lama banget ga ngeblog jadi pengen bahas sesuatu yang fundamental2 gitu brur. Sebenenrnya apa sih hal yang paling inovatif di dunia ini?? apakah sebuah benda? sebuah tindakan? sebuah pemikiran? ato sebuah hal biasa yang kita lakukan sehari2?

Nih jadi kalo di pikir2 ama gw pribadi Hal yang paling inovatif yang dilakukan manusia ada BERTANYA dan BERFIKIR nah 2 hal paling dasar inilah yang menjadikan kita kalo ngerjain tugas tinggal copy paste dari wikipedia atau cari2 google.

Apasih maksud dari bertanya itu sendiri?? Jadi bertanya adalah sifat dasar manusia bila mereka bingung akan sesuatu hal. Bertanya bisa kesiapapun dan kapanpn dan dimanapun. Bahkan kita sering bertanya ke diri kita sendiri. Dari pertanyaan2 yang kita buat dalam otak kita, lalu kita tanyakan ke diri kita, nah pada saat itulah otak kita berpikir. Kenapa hal ini bisa terjadi? Kenapa ini tidak begini? kenapa itu tidak begitu? dn pertanyaan paling besar adalah kenapa kita bertanya kenapa? wtf susah argh pecah tuh otak kalo mikir sendiri maka dari itu kita bertanya ke orang yang kita anggap bisa membantu permasalahan yang kita hadapi.

Nah dari mikir sendiri, jadi mikir berdua, jadi bertiga, jadi berempat, dan setrusnya si pemikiran kita ini berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dan menghasilkan INOVASI yang sesungguhnya.

Lu pikir Internet, Komputer, google. itu cuman di kerjain sama satu orang?? ya ngga lah ga mungkin Semua hal yang besar pasti dikerjakan bersama2 maka dari itu janganlah jadi orang sombong yang pelit dan ga suka berbagi baik pengetahuan dan barang. Karena kalo sendiri tuh ga asik sobbb.

Nah sekian tulisan saya maaf kalo terkesan sotoy, tapi gimana lagi orang ini blog punya gw bukan punya lu hehe

Advertisements