Dikesempatan kali ini saya akan menunjukan kenapa ini negara paling inofatif. Negara ini punya 7 emirat (provinsi) dan emirat yang paling heboh adalah Dubai mau tau kenapa heboh???

Jadi di Dubai terdapat beberapa Bangunan yang sangat mencengangkan.

1. Burj Al Arab (menara Arab)

Hotel bintang 5 itu udah biasa. Yang ini nih baru luar biasa. Ini hotel diklaim sebagai hotel bintang 7 gila ga tuh jo?? hotel ini juga berada diatas pulau buatan seluas 280 meter persegi. Bukan cuman gedung tinggi dan “bintang”-nya yang inovatif tapi helipadnya pernah disulap jadi lapangan tenis gara – gara ada pertandingan antara Andre Agassi dan Roger Federer buset kan tuh.

Kaya photoshop ya? haha. tau ah bener ato kaga filing gw sih bener. okey kita nextt

2. Burj Khalifa

Gedung lagi nih. Belum pada bosen kan lu semua liat gedung???? ini gedung memiliki predikat “gedung tertinggi sedunnia” yang pernah dibuat oleh manusia (ya masa binatang?)  Bukan cuman tinggi tapi juga ni gedung memiliki lantai yang sangat banyak yaitu adalah 16o lantai. Coba lu semua bayangin kalo SBM 2012 pindah kesana, satu orang dapet satu lantai enak kan?? selai tertinggi dan terbanyak lantai ini bangunan juga memiliki lift tercepat. Secepat apakah itu? ya kira – kira 60km/jam lah yah 160 lantai 50 detik doang lah cepet lah mo mesum juga ga sempet. Nah isinya tuh kantor koma restoran mewah dan hotel titik Gitu loh joo. Okey nextt

3. Dubai mall

kayanya sih biasa aja ternyata eh ternyata ni bangunan luasnya setara ama 50x lapangan bola buset bgt kan nih bangunan. Didalem sini juga ada 1200 toko baik brand lokal maupuninternasional buset juga nih. Okey nextt

4. Akuarium laut indoor terbesar

Sebenernya ni aquarium tuh gabung ama mallnya dan kedua – duanya terletak didalam burj khalifa. Di aquarium ini terdapat 400 hiu dikit banget yah??? okey next

5. Hydropolis underwater hotel and resort

Ini adalah hotel bawah laut yang pertama ada di dunia. Hotel ini dibagi menjadi 3 bagian. Stasiun darat dimana tamu disambut, terowongan penghubung yang akan membawa tamu ke komplek hotel, dan 220 suite berbentuk gelembung di komplek bawah laut. ok next

6. Palm Island

Foto Yang kaya bohongan ini adalah foto sebuah pulau buatan yang berbentuk pohon palm. Tujuan dibangun pulau ini adalah sebagai tempat penghunian dan infrastruktur perdagangan kota dubai. Kepulauan ini juga  menjadi proyek reklamasi tanah terbesar didunia dan membentuk kepulauan buatan terbesar di dunia.

Selain bangunan diatas sebenernya masih ada lagi yang katanya bangunan – bangunan yang mencengangkan di Dubai ini tetapi  jujur saja saya malas menampilkanya karena menurut saya sih biasa – biasa aja.

Daripada yang baca juga bosen ama bangunan2 yang mutakhir di dubai kan mending liat yang lain iya ga sih??

Hahahah becanda gw. Sebenrenya gwnya aja yang udah enek ama dubai jadi males dehhh ngasih liat foto – fotonya lagi. Tapi mungki next time yahh.

Oh yah gw minta maaf yah kalo penggunaan kata – kata gw yang ga konsisten kadng formal kadng non-formal, itu semua tergantung mood gw dan gw juga kurang suka mengikuti aturannn. Semua kan enaknya kalo ngikutin kata hati. Iya ga sihh?? iya kan yah. hahaha ok semuannya sampai jumpa dgn blog saya yang lain babay

